Ain Dubai Ferris Wheel, Kincir Ria Terbesar Dilengkapi Bar dalam Kabin

Ain Dubai Ferris Wheel, Kincir Ria Terbesar Dilengkapi Bar dalam Kabin

Dubai selalu berupaya menghadirkan atraksi dan wahana yang luar biasa, bahkan memecahkan rekor. Kali ini, kota itu akan meluncurkan ferris wheel atau kincir ria terbesar dan tertinggi di dunia.

Direncanakan buka pada 21 Oktober, Ain Dubai Ferris Wheel akan menjulang setinggi lebih dari 250 meter dari permukaan tanah serta menawarkan pemandangan Dubai Marina, cakrawala yang berkilauan dan Pulau Bluewaters. Tapi, tentu saja, kincir ria ini tidak seperti pengalaman naik kincir ria pada umumnya.

Penumpang VIP akan memiliki kesempatan untuk bersantap di kabin pribadi mereka atau memesan bartender pribadi untuk menyiapkan minuman saat kincir berputar. Perjalanan mengelilingi kincir akan berlangsung sekitar 38 menit dan tersedia untuk dipesan siang atau malam. Sambil menunggu untuk naik ke Ain Dubai, penumpang dapat melihat layar LED besar yang dipasang di kincir untuk sorotan kota.

Ain Dubai berarti Mata Dubai dalam bahasa Arab. Namun artinya jauh lebih tinggi daripada “mata” lainnya di seluruh dunia. Sebab, kincir itu akan mencapai hampir dua kali tinggi London Eye dan setiap kaki roda panjangnya lebih dari 400 kaki (lebih panjang dari 15 bus London).

Kincir akan mampu membawa hingga 1.750 penumpang sekaligus di 48 kabin terpisah yang menawarkan berbagai kabin yang berbeda tapi semua memiliki pendingin ruangan. Penumpang dapat memilih antara kabin observasi atau kabin sosial (dengan bar di dalamnya). Dan bahkan ada kabin pribadi yang bisa dipesan untuk acara khusus seperti pernikahan atau ulang tahun.

Tiket kincir ria sekarang tersedia untuk dipesan, mulai dari US$ 35 (Rp 498 ribu). Pembukaan Ain Dubai Ferris Wheel bertepatan dengan World Expo Dubai yang tertunda tahun lalu karena pandemi. World Expo 2020 dijadwalkan dibuka pada 1 Oktober dan akan berlangsung hingga 31 Maret 2022.

Alyah FitriaSeekor kupu-kupu tidak akan pernah dikagumi manusia jika dirinya tidak berubah. Untuk kesuksesan hari ini, perubahan adalah hal yang paling baik untuk dilakukan.

Posting Komentar untuk "Ain Dubai Ferris Wheel, Kincir Ria Terbesar Dilengkapi Bar dalam Kabin"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *