Bukan Anak Muda Surabaya Kalau Belum Nongkrong di Kedai Kopi Ini

Bukan Anak Muda Surabaya Kalau Belum Nongkrong di Kedai Kopi Ini

Ada banyak kedai kopi yang bertebaran di Kota Surabaya. Dilansir dari laman Instagram @exploresurabaya, berikut adalah rekomendasi kedai kopi di Surabaya yang cocok untuk tempat nongkrong anak muda.

Kedai kopi pertama adalah Jokopi. Kedai kopi ini memiliki kopi yang nendang dan tempat indoor maupun outdoor aesthetic untuk nongkrong maupun foto.

Memiliki range harga 12 ribu rupiah hingga 25 ribu rupiah, kedai kopi ini cocok Anda kunjungi bersama kawan atau pasangan. Jokopi mempunyai beberapa cabang di Surabaya, yakni di Ketabang, G-Walk, Untung Suropati, dan Dinoyo.

Kedai kopi yang direkomendasikan berikutnya adalah Thirty 3 Brew. Dilansir dari laman Instagram @cafehitssurabaya, kedai yang terletak di Jl. Tunjungan No. 88, Genteng ini cocok sekali dibuat nongkrong setelah gowes atau jalan-jalan sore di Kawasan Tunjungan.

Thirty 3 Brew juga terkenal dengan kopi kalengnya, seperti black aren, es kopi baileys, dan lainnya. Selain terletak di Tunjungan, kedai kopi ini juga memiliki cabang lain di Citraland, Jemursari, Dharmahusada, dan Opak.

Kemudian, ada Monopole Coffee Lab yang terletak di Jl. Raya Darmo Permai 1/38 dan di Graha Famili. Memiliki desain interior yang ciamik dan cozy dengan kaca-kaca lebarnya, kedai kopi ini buka dari jam 7 pagi hingga 8 malam.

Keempat adalah Völks Coffee. Kedai kopi yang berada di Jl. MH. Tamrin No.34, Tegalsari ini memiliki tempat yang cozy, kopi yang nikmat, serta hidangan selain kopi yang tak kalah nendang.

Terakhir adalah Caturra Espresso yang terletak di Jalan Anjasmoro no.32, Surabaya. Kedai kopi instagramable untuk anak muda ini bisa kalian kunjungi jam 9 pagi hingga 8 malam ketika PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

Alyah FitriaSeekor kupu-kupu tidak akan pernah dikagumi manusia jika dirinya tidak berubah. Untuk kesuksesan hari ini, perubahan adalah hal yang paling baik untuk dilakukan.

Posting Komentar untuk "Bukan Anak Muda Surabaya Kalau Belum Nongkrong di Kedai Kopi Ini"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *