Daftar 9 Makanan untuk Mempertahankan Kehidupan Seksual

Daftar 9 Makanan untuk Mempertahankan Kehidupan Seksual

Begitu banyak bagian kehidupan yang berubah seiring bertambahnya usia. Tetapi dengan membuat berbagai pilihan gaya hidup dengan mempertimbangkan umur panjang, dapat memiliki kualitas hidup tinggi untuk beberapa waktu. Misalnya, ada rutinitas kebugaran, rencana nutrisi, dan bahkan tips liburan, semuanya terkait dengan promosi umur yang sehat. Fokus pada umur panjang ini meluas untuk melindungi kehidupan seks yang sehat dan memuaskan juga.

Melansir laman Well and Good, untuk mendukung rasa keintiman yang kuat yang hadir sepanjang hidup, para ahli mengatakan beberapa makanan dapat mendukung kehidupan seksual. “Secara umum, mempertahankan diet seimbang di semua tahap kehidupan membantu tubuh kita berfungsi dengan baik,” kata ahli gizi holistik Margot Tache, menambahkan bahwa ketahanan seksual “dapat dicapai jika kita memperhatikan gaya hidup seimbang dengan makanan kaya nutrisi, olahraga, dan pengurangan stres.”

Shamyra Howard, seorang seksolog dari perusahaan kesehatan seksual Lovehoney, setuju. “Apa yang kita makan dapat mempengaruhi kenikmatan seks, katanya. “Makanan yang kita konsumsi memengaruhi kadar hormon, stamina, dan sistem yang berhubungan langsung dengan fungsi seksual.”

Tracy Lockwood Beckerman, ahli diet terdaftar dan penulis The Better Period Food Solution, menambahkan bahwa makan makanan yang membuat Anda merasa baik pada akhirnya dapat menyebabkan minat yang lebih besar untuk terlibat dalam aktivitas yang juga membuat Anda merasa baik. “Itu mungkin berarti memiliki lebih banyak semangat untuk hidup, yang dapat mengarah pada minat yang berkepanjangan dalam aktivitas seksual.”

Berikut ini sembilan makanan untuk mempertahankan kehidupan seksual

1. Fig Menurut Tracy Lockwood Beckerman, ahli diet terdaftar, fig atau buah ara, terutama buah ara kering, adalah makanan ringan yang bagus untuk dimasukkan ke dalam makanan Anda, terutama karena profil antioksidannya yang kuat dan kandungan polifenol yang tinggi. Ini membantu menjaga sel tetap segar dan sehat sambil membersihkan radikal bebas berbahaya, dan membuat tubuh Anda terasa… sigap.”Perasaan itu, pada gilirannya, secara anekdot dapat meminjamkan dirinya pada minat yang berkelanjutan pada seks dan aktivitas intim.

2. Kalkun”Makanan tinggi asam amino L-arginin dapat membantu testosteron dan aliran darah, yang dapat menurun pada beberapa orang seiring bertambahnya usia,” kata Tache. Turki adalah salah satu makanan tersebut. Tache menambahkan L-arginin adalah asam amino yang membantu membuat protein. Ini juga melemaskan pembuluh darah, meningkatkan aliran darah dan telah terbukti membantu disfungsi ereksi.

3. Alpukat“Seiring bertambahnya usia, produksi hormon kita menurun—itulah mengapa penting untuk makan makanan yang membantu regulasi hormon [untuk umur panjang seksual],” kata Howard. “Makanan yang dilaporkan ahli gizi sangat membantu dalam regulasi hormon termasuk makanan yang dikemas dengan vitamin E dan D.” Dan alpukat sesuai dengan tagihan.

4. Jus bitSebuah studi tahun 2020 yang diterbitkan dalam Critical Review in Food Science and Nutrition melaporkan bahwa nitrat dari jus bit berubah menjadi oksida nitrat setelah dikonsumsi, dan oksida nitrat terhubung ke tekanan darah dan peningkatan oksigen. Penurunan tekanan darah berhubungan dengan pengurangan risiko penyakit jantung, dan peningkatan oksigen berhubungan dengan peningkatan kinerja olahraga. Kedua manfaat tersebut mendukung — Anda dapat menebaknya — umur panjang seksual.

5. Biji labuBiji labu mudah ditemukan sepanjang tahun. “Biji labu juga tinggi L-arginin dan seng,” kata Tache.

6. Cokelat hitamCokelat hitam juga bagus untuk umur panjang secara seksual, kata Tache. “Ini tinggi magnesium, membantu melepaskan endorfin … [dan] diyakini mengandung phenylethylamine, yang dikaitkan dengan meningkatkan suasana hati Anda untuk mendukung dorongan seks yang sehat,” ujarnya.

7. Delima Dikemas dengan antioksidan, nitrat, vitamin, dan mineral, buah delima meningkatkan umur panjang seksual. “Delima meningkatkan aliran darah dan oksigenasi ke organ Anda, termasuk organ seks Anda, sehingga Anda tetap berenergi dan segar,” kata Lockwood Beckerman.

8. Akar Maca Dalam budaya Inca dan Peru, maca telah lama digunakan sebagai bahan makanan obat. “Akar Maca dikenal untuk meningkatkan kekuatan, libido, dan fungsi seksual,” kata Tache.

9. Bawang bombay “Bawang juga bisa menjadi rahasia untuk kehidupan seks yang lebih lama dan lebih sehat,” kata Lockwood Beckerman. “Itu karena bawang memiliki flavonoid, yang membantu meningkatkan sirkulasi dan juga dikemas dengan senyawa anti-inflamasi, yang dapat meningkatkan aliran darah dengan menjinakkan potensi peradangan. dalam tubuh. Semakin banyak aliran darah, semakin baik kinerja organ seks kita.”

Alyah FitriaSeekor kupu-kupu tidak akan pernah dikagumi manusia jika dirinya tidak berubah. Untuk kesuksesan hari ini, perubahan adalah hal yang paling baik untuk dilakukan.

Posting Komentar untuk "Daftar 9 Makanan untuk Mempertahankan Kehidupan Seksual"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *