Mercedes-Benz Luncurkan 2 Sedan Baru Rakitan Lokal pada 3 November 2021

Mercedes-Benz Luncurkan 2 Sedan Baru Rakitan Lokal pada 3 November 2021

Mercedes-Benz Distributor Indonesia (MBDI) akan menampilkan dua sedan terbaru rakitan lokal, yakni New E-Class dan New S-Class. Kedua sedan ini akan dipamerkan dalam pameran Mercedes-Benz Star Expo pada 3-7 November 2021 di Senayan City, Jakarta.

Kedua sedan ini dirakit langsung di Pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor. Dua mobil baru ini juga akan melengkapi jajaran model yang dirakit lokal, yakni GLA, GLC, GLE, dan GLS di segmen SUV serta AMG A 35 Sedan dan AMG GLA 35 untuk model high-performance.

“Kedua model ini telah menetapkan standar yang tinggi di segmennya sejak pertama kami diperkenalkan di Indonesia. Terlebih lagi, kami ingin mengajak para pelanggan dan calon pembeli ke acara STAR EXPO untuk merasakan secara langsung pengalaman bersama jajaran kendaraan penumpang Mercedes-Benz,” kata Head of Sales Operation and Product Management PT MBDI, Kariyanto Hardjosoemarto dalam siaran pers yang diterima Tempo hari ini, Selasa, 2 November 2021.

Mercedes-Benz Star Expo 2021 akan menampilkan 8 kendaraan Mercedes-Benz dan 4 kendaraan Mercedes-AMG dari berbagai segmen, mulai dari Luxury Sedan, Compact Car, SUV, hingga mobil high-performance. Selain itu, tersedia juga 12 kendaraan Mercedes-Benz yang bisa digunakan pengunjung dalam kegiatan test drive.

Dalam ajang ini, Mercedes-Benz juga akan memperkenalkan layanan 2-year StarTire coverage yang mencakup biaya pergantian ban jika rusak karena bahaya di jalan. Selain itu, sejak April 2021, Mercedes juga telah menghadirkan standar 5-year StarService dan 3-year Warranty tanpa batasan kilometer setiap pembelian kendaraan penumpang Mercedes-Benz.

Alyah FitriaSeekor kupu-kupu tidak akan pernah dikagumi manusia jika dirinya tidak berubah. Untuk kesuksesan hari ini, perubahan adalah hal yang paling baik untuk dilakukan.

Posting Komentar untuk "Mercedes-Benz Luncurkan 2 Sedan Baru Rakitan Lokal pada 3 November 2021"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *