Mobil Baru Mitsubishi Meluncur 8 November 2021, Xpander Facelift?

Mobil Baru Mitsubishi Meluncur 8 November 2021, Xpander Facelift?

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merilis teaser mobil barunya yang akan diluncurkan pada 8 November 2021. Meski belum terkonfirmasi model apa yang akan diluncurkan, namun bila dilihat dari gambar teaser tersebut, mobil ini besar kemungkinan adalah Xpander terbaru .

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan bahwa mobil baru ini akan menjadi teman bagi konsumen yang senang melakukan sebuah petualangan. Menurutnya, Mitsubishi ingin menjadi brand yang terus menemani konsumen dalam melihat sebuah petualangan baru yang menakjubkan.

“Sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia yang telah melalui berbagai petualangan dalam hidup, kami akan segera memperkenalkan produk terbaru kami yang dilengkapi dengan fitur-fitur mewah,” kata Nakamura dalam siaran pers yang diterima Tempo hari ini, Selasa, 2 November 2021.

Bila dilihat dari gambar teaser yang dirilis, terlihat sebuah siluet mobil dengan tampilan lampu utama yang sama dengan Mitsubishi Xpander. Namun desain lampu depannya sudah diperbarui lengkap dengan DRL LED yang ada di atas lampu utamanya.

Dalam keterangan resminya, Mitsubishi mengungkapkan bahwa produk baru ini tampil lebih berani dengan kombinasi kecanggihan, inovasi desain, kenyamanan, interior yang luas, serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Dari gambar teaser, model ini mengarah kepada Xpander facelift.

Mitsubishi akan mengungkap mobil baru ini secara eksklusif pada 8 November 2021 melalui siaran daring. Seremoni peluncuran akan ditayangkan di situs resmi dan kanal YouTube Mitsubishi Motors Indonesia.

Alyah FitriaSeekor kupu-kupu tidak akan pernah dikagumi manusia jika dirinya tidak berubah. Untuk kesuksesan hari ini, perubahan adalah hal yang paling baik untuk dilakukan.

Posting Komentar untuk "Mobil Baru Mitsubishi Meluncur 8 November 2021, Xpander Facelift?"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *