Resep Nasi Goreng Mudah tapi Lezat

Resep Nasi Goreng Mudah tapi Lezat

Nasi goreng adalah salah satu makanan sederhana yang banyak dipilih. Membuat nasi goreng merupakan cara cepat dan mudah untuk mengubah sisa nasi semalam menjadi sesuatu yang lezat. Meskipun, butuh bahan-bahan lain hingga akhirnya jadlah nasi goreng yang siap santap.

Melansir laman blog Jessica Gavin seorang ilmuan kuliner, nasi dingin sisa sangat ideal untuk diolah menjadi nasi goreng. Hal ini karena butiran-butiran nasi sudah terpisah dan lebih mudah dimasak di wajan. Berbeda dengan nasi hangat atau panas yang masih menggumpal dan sedikit lengket.

Jika yang ada hanya nasi hangat, Anda bisa mendiamkannya sekitar 20 menit hingga dingin. Agar lebih cepat dan bila Anda tak sabar lagi, dinginkan nasi di kulkas selama 5 sampai 10 menit. Terpenting, nasi harus dingin sebelum dimasukkan ke dalam wajan penggorengan.

Untuk menghasilkan nasi goreng yang lezat, tentu ada resep tertentu. Beberapa bumbu-bumbu terbaik harus ada di dalam nasi goreng sebagai kunci kelezatannya. Intip, yuk, resep nasi goreng simpel namun lezat ini.

Bahan-bahan

Cara Memasak

Selamat mencoba dan menikmati

Alyah FitriaSeekor kupu-kupu tidak akan pernah dikagumi manusia jika dirinya tidak berubah. Untuk kesuksesan hari ini, perubahan adalah hal yang paling baik untuk dilakukan.

Posting Komentar untuk "Resep Nasi Goreng Mudah tapi Lezat"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *