Subway Indonesia Segera Hadir, Ketahui Menu dan Asal Muasalnya

Subway Indonesia Segera Hadir, Ketahui Menu dan Asal Muasalnya

Brand fast food sandwich yang terkenal, yakni Subway berencana akan membuka gerai pertamanya di Indonesia. Rencananya, Subway Indonesia akan dibuka pada kuartal keempat 2021 di wilayah Jabodetabek.

Chief Executive Officer Subway John Chidsey mengatakan permintaan yang tinggi datang dari berbagai negara, termasuk Indonesia. “Permintaan kehadiran restoran Subway® yang tinggi datang dari berbagai negara di dunia, termasuk di Indonesia,” kata Chidsey dalam keterangan resmi pada Senin, 23 Agustus 2021.

Subway pertama kali dibuka lebih dari 50 tahun yang lalu oleh Dr. Peter Buck, seorang fisikawan. Kala itu, Peter hendak membantu salah satu mahasiswa dengan mengajaknya untuk membuka toko sandwich kapal selam agar dapat membiayai uang sekolahnya.

Hingga pada 1974, mereka berdua berhasil mengoperasikan 16 toko di Connecticut. Dan saat ini, Subway telah memiliki gerai dengan lebih dari 40.000 lokasi di seluruh dunia.

Dari segi menu, Subway memiliki banyak pilihan favorit mulai dari Chicken Slice, Meatball Marinara, Roast Beef, Steak & Cheese, Subway Melt, Turkey Breast dan masih banyak lagi. Menurut Urban Matter, Turkey Breast berada pada urutan pertama sebagai favorit menu dari Subway.

Selain itu, pembeli bisa memilih jenis roti yang akan digunakan untuk membungkus isiannya seperti roti gandum, roti Italia, parmesan oregano dan honey oat. Sebelum roti beserta isiannya dibalut dengan rapi, pembeli bisa memilih saus yang diinginkan seperti saus tomat, saus sambal maupun saus BBQ.

Untuk harga, Subway dengan ukuran 6 inci dibanderol dengan angka kurang lebih Rp 40 ribuan. Subway juga memberikan harga paket dengan tambahan minuman dan antara chips dan cookies yang bisa dipilih oleh pembeli. Harga menu paket ini dibanderol dengan angka Rp 60 ribu.

Subway Indonesia akan bekerja sama dengan PT Sari Sandwich Indonesia, anak perusahaan dari peritel makanan & minuman (F&B), PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MAPB), yang merupakan bagian dari PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI).

Alyah FitriaSeekor kupu-kupu tidak akan pernah dikagumi manusia jika dirinya tidak berubah. Untuk kesuksesan hari ini, perubahan adalah hal yang paling baik untuk dilakukan.

Posting Komentar untuk "Subway Indonesia Segera Hadir, Ketahui Menu dan Asal Muasalnya"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *